Komunitas Guru Blogger - Blog Ridwan Nurhadi

Breaking

Berbagi tak pernah Rugi

Senin, 01 September 2014

Komunitas Guru Blogger

Gerakan Komunitas Sejuta guru ngeblog yang digagas oleh Pak.Wijaya Kusumah (OM Jay) dan teman-teman guru blogger setiap harinya semakin meningkat, sampai tulisan ini dimuat sudah 978 anggota dan ini tercapai dalam waktu kurang satu bulan. gerakan ini akan terus bergulir sampai target sejuta guru ngeblog tercapai. untuk mencapainya harus ada beberapa cara yang harus kita lakukan. berikut ini adalah cara-caranya yang bisa kita lakukan :
1. Setiap anggota komunitas sejuta guru ngeblog wajib memasang logo komunitas sejuta guru ngeblog di blognya masing-masing, baik dalam bentuk JPG atau PNG Transparant
2. Menulis artikel tentang tentang komunitas sejuta guru ngeblog dalam blog masing-masing minimal 1 artikel
3. Mengajak guru yang lain untuk ngeblog dan bergabung dengan komunitas sejuta guru ngeblog
4. Memasang logo sejuta guru ngeblog dalam event-event yang berhubungan dengan dunia guru, tulis menulis, ngeblog dan TIK, dengan terlebih dahulu untuk meminta izin kepada pengurus sejuta guru ngeblog
Selanjutnya untuk membangun gerakan komunitas sejuta guru ngeblog ini makin kokoh, maka kedepan kita harus mengadekan acara kopdar dalam berbagai bentuk, seperti berikut ini :
1. Kongres Nasional Sejuta Guru ngeblog
2. Workshop Sejuta guru Ngeblog
3. Kopdar sejuta guru ngeblog masing-masing daerah
dan berbagai kegiatan lainnya.
Selain itu untuk mempermudah akses Informasi maka gerakan sejuta guru ngeblog, kedepan harus mempunyai Website atau blog. Namun langkah utama yang harus kita lakukan adalah mengkapampanyekan gerakan ini terlebih dahulu.
Terimakasih, salam guru ngeblog

2 komentar: