Mengukir Mimpi jadi Penulis Hebat - Blog Ridwan Nurhadi

Breaking

Berbagi tak pernah Rugi

Sabtu, 24 Oktober 2020

Mengukir Mimpi jadi Penulis Hebat

 


    Sesuai janji saya, hari ini saya akan mereview buku bu Aam, sahabat literasi saya yang berasal dari Gajrug Rangkas Lebak. Seseorang yang saya kenal akrab melalui Grup Menulis PGRI gelombang 8, seseorang yang memiliki kegigihan yang luar biasa untuk hal-hal baru. 

    Buku bu Aam sampai ke sekolah saya 20 Oktober yang lalu, namun satpam yang menerima buku tersebut 'cicing' saja padahal biasanya ada informasi di grup sekolah jika ada paket yang datang, maklum selama PSBB di Banten kami hanya datang seminggu dua kali ke sekolah. Dengan sedikit 'bawel' di grup satpam akhirnya tanggal 23 Oktober buku itu sampai ketangan saya. 

    Buku Mengukir Mimpi jadi Penulis Hebat berisi kumpulan resume secara runut  kelas menulis PGRI, dihiasi oleh dua tokoh hebat Om Jay dan Bunda Kanjeng yang menyambut di halaman awal. Bagi anda peserta kelas menulis yang ingin bernostalgia dengan materi kelas menulis PGRI buku ini patut anda miliki, dengan membaca buku ini kita akan dibawa kenuansa pelatihan setiap malam bersama om Jay.

    Bagi anda yang ketinggalan kelas menulis PGRI buku ini juga bisa jadi referensi agar anda dapat membaca intisari materi selama 20 hari yang komplit pada buku ini. Anda akan mendapatkan tips-tips penting di buku ini.

    Bu Aam yang saya kenal diawal kelas menulis dulu kini berubah jauh lebih aktif, semangat menulisnya luar biasa ibarat pepatah "Orang yang bersemangat akan lebih hebat dari orang yang berbakat." 

    Kelak saat nanti saya berkunjung ke Gajrug, saya akan mengunjungi sahabat literasi yang luar biasa ini.

#Day18AISEIWritingChallenge 


12 komentar:

  1. Terimakasih Pak Ridwan.. Saya akan balas mereview buku bapak. Belum beres bacanya. Heheee

    BalasHapus
  2. Bu Aam memang hebat smngat nya luar biasa akhirnya berbuah nyata..

    BalasHapus
  3. Bagi anda yang ketinggalan kelas menulis PGRI, buku ini juga bisa menjadi referensi. Anda dapat membaca intisari materi selama 20 hari yang komplit pada buku ini.

    Pak Ridwan piawai dalam merangkai magnit kata yang mampu menarik minta mereka yang belum memiliinya. Salut.

    BalasHapus
  4. Mantul resumenya pa ..
    Wah jadi pingin barter buku juga nih
    He he

    BalasHapus
  5. Keren reviewnya.bakal antri nih si Wonder Women bakal di review juga

    BalasHapus
  6. Selalu bisa menginspirasi...
    Selamat sangat Semangat Bu Aam
    Terimakasih Pak ridwan

    BalasHapus
  7. Mantap reviewnya, bikin penasaran.

    BalasHapus